Selamat Datang

Selamat datang di Tolabul Ghofur Blog. Semoga masih ada yang bermanfaat dari manusia seperti saya ini. Selamat menikmati . . .

Alhamdulillah untuk yg kesekian kalinya saya membuat blog lagi, hehe . . . Dengan harapan, blog ini menjadi blog terakhir kali yg saya buat, dan saya bisa lebih serius dengan blog ini saja.

Syukur Alhamdulillah kepada Allah swt, yang tidak henti-hentinya memberikan saya kesehatan, rezeki dan perlindungannya sehingga saya masih dapat melakukan aktifitas seperti biasanya hingga saat ini.

Maksud dan tujuan saya dalam pembuatan blog ini sekedar ingin berbagi informasi yang siapa tahu belum banyak diketahui oleh banyak orang. Besar harapan saya, blog ini dapat diterima dengan segala kekurangan dan kelebihannya (jika ada) hehe . . .

Semoga dapat berkenan dihati anda.


Tolabul Ghofur,

2 komentar:

  1. Tulisannya sulit dibaca om..
    soale warnane sama kaya latarnya, item..
    hehehe...

    BalasHapus
  2. blog baru ya mas ? soalnya artikelnya masih sedikit..

    BalasHapus